Jambi (Antaranews Jambi) - Empat artis ibu kota yakni Tukul Arwana, Cita Citata, Baim Wong dan Charly van Houten tampil satu panggung dalam acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu.

Keempat artis ibu kota yang diundang itu, mereka menghibur ribuan peserta yang hadir dalam sebuah kampanye keselamatan berlalu lintas bagi para generasi milenial di Provinsi Jambi. 

Komedian Tukul Arwana yang tampil dalam acara itu terlebih menyapa dengan sapaan khas, yakni gerakan tangannya yang kemudian diikuti riuh "eaaa, eaaa, eaaa" dari hadirin di depan panggung.

"Semakin ramai ya, eaa... eaaa... eaaa," kata Tukul.

Tukul juga menjadi MC dalam acara itu. Dengan gaya celotehannya  khasnya itu ia mengajak generasi muda untuk peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

Sedangkan Charly Van Houten dalam acara itu menyanyikan beberapa tembang. Ia mengaku bangga bisa datang sendirian ke Jambi. Kedepan katanya, ia akan datang kembali dengan Setia Band.

Sementara itu, Cita Citata yang memiliki suara emas genre dangdut itu juga menghibur warga Jambi di bawah hujan gerimis. Meskipun diguyur rintik hujan sejak pagi tadi, namun tidak menyurutkan peserta untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang digelar oleh Polda Jambi itu.

Mereka juga mengajak generasi milenial untuk peduli terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, para generasi milenial di Jambi menggelar deklarasi keselamatan berlalu lintas yang diinisiasi Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

Dalam kampanye keselamatan berlalu lintas yang juga dikemas jalan santai tersebut,  pihak panitia menyiapkan doorprize empat unit paket umroh, 100 unit sepeda gunung dan lima unit laptop.




 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019