Manajemen Bandara Sultan Thaha Jambi memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) melalui kegiatan  vaksinasi hingga talkshow dengan tema 'Life Balance Work and Family in New Normal' bersama Walikota Jambi Syarif Fasha, Selasa (29/6).

"Vaksinasi yang digelar Bandara Sultan Thaha Jambi sebagai upaya menjadikan Bandara Sultan Thaha Jambi menjadi Bandara yang sehat," kata Eksekutif General Manager  Bandara Sultan Thaha Jambi Agus Supriyanto.

Ia mengatakan dalam rangka Harganas 2021 PT  Angkasa Pura II  (Persero) Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi mengadakan rangkaian kegiatan Harganas mulai 27  hingga 29 Juni 2021 dengan rangkaian kegiatan donor darah, vaksinasi hingga talkshow. 

" Kegiatan ini dimulai dari 27 Juni rangkaian donor darah, vaksin dan talkshow bersama Walikota Jambi Syarif Fasha dan dosen FK Universitas YARSI Jakarta Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera Dr Maya Trisiswati,, "katanya.

Agus menegaskan, vaksinasi ini dilakukan selain menjadikan Bandara Sultan Thaha Jambi menjadi bandara sehat juga untuk memutuskan penyebaran covid sehingga Bandara tidak menjadi klaster baru penyebaran COVID-19..

Program vaksinasi yang dilakukan Bandara Sultan Thaha Jambi ini menyasar pada dua target. Pertama target sasaran vaksin untuk para lansia. Bandara Sultan Thaha menerima warga Jambi yang ingin mendapatkan vaksinasi  kedua sasaran vaksin kepada stakeholder bandara dan keluarganya.

" Kami ingin mewujudkan Bandara Sultan Thaha Jambi menjadi Bandara yang sehat, di Bandara siap menerima warga yang ingin vaksin di bandara walau bukan bagian stakeholder bandara," katanya.

Pelaksanaan Harganas 2021  di Bandara Sultan Thaha Jambi ini menerapkan  protokol kesehatan. Pelaksanaan vaksin ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi dan KKP Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021