Bupati Merangin Mashuri menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Merangin dari Theresia Tri Widorini kepada Tri Widodo di Auditorium rumah dinas bupati pada akhir pekan lalu.

Bupati Mashuri mengatakan terhitung 22 Februari 2023, Kajari Merangin Theresia Tri Widorini mendapat tugas baru sebagai Kajari Kabupaten Semarang dan sebagai penggantinya Tri Widodo yang sebelumnya Kajari Bengkulu Tengah.

"Selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih sudah banyak berbuat selama bertugas di Merangin dan selamat datang dan selamat bertugas di Merangin kepada Bapak Tri Widodo, semoga kerasan di Merangin," ujar Mashuri.

Ada dua hal yang sangat berkesan dari Theresia Tri Widorini selama bertugas di Merangin, pertama telah dicanangkannya Desa Sekancing Kecamatan Tiangpumpung sebagai Kampung Restorative Justice, kedua, telah dicanangkannya Rumah Rehabilitasi Napza. 

"Pada tahun anggaran ini rencananya rumah rehabilitasi napza itu akan kita pagar supaya lebih bagus lagi," kata Mashuri.

Bupati Merangin juga mengakui selama ini kolaborasi, bersinergi dan kerja sama yang dilakukan antara Pemkab Merangin dengan Kejari berjalan sangat baik sekali. Bupati berharap sinergitas itu ke depannya akan lebih baik lagi.

Sementara itu, Theresia Tri Widorini juga mengakui bahwa ia sangat senang selama bertugas di Merangin dan saya minta maaf bila selama bertugas di Merangin ada yang tidak berkenan.

Theresia Tri Widorini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Merangin atas kritik membangun yang disampaikan kepada Kejari Merangin, sehingga tercipta pelayanan publik yang berkualitas.

Sementara itu Tri Widodo menegaskan dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Merangin akan melanjutkan program kerja yang sudah dibuat oleh Kajari sebelumnya.

"Kita juga sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dan mohon dukungan semua kepada saya yang akan mengemban tugas sebagai Kajari Merangin," katanya.



 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023