Wakil Bupati Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi Nilwan Yahya didampingi Sekda Fajarman membuka Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin.

Pawai yang melewati jalan protokol di Kecamatan Margo Tabir, Minggu, berlangsung meriah diwarnai atraksi drumband gabungan dari tiga sekolah di Kecamatan Margo Tabir.

Atraksi drumband Gita Ceria SD Negeri 27/VI Tanjung Rejo II, Gita Bahana SD Negeri 228 Margo Tabir dan SMP Negeri 10 Merangin tersebut membuat kagum ribuan warga yang berbaris di pinggir jalan menyaksikan pawai.

"Alhamdulillah Pawai Ta’aruf memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin tersebut, diikuti semua utusan peserta dari 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin," kata Nilwan Yahya.

Semua kafilah MTQ dari setiap kacamatan turun ke jalan melambaikan tangannya kepada penonton dan memberi hormat kepada wabup, sekda serta sejumlah pejabat yang duduk di panggung kehormatan Pawai Ta’aruf.

Wabup mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk bersama-sama menyaksikan acara pembukaan MTQ ke-49 pada Minggu malam (12/3), di Lapangan Bola Kecamatan Margo Tabir. Pembukaan MTQ itu akan diwarnai berbagai seni pertunjukan. 


 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023