Wakil Bupati Kabupaten Merangin Nilwan Yahya memberikan motivasi kepada 400 atlet Kabupaten Merangin, saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII di Stadiun KONI Tri Lomba Juang Jambi, Senin malam (10/7).

‘’Hidup Merangin, Berjuang untuk kemenangan, datang untuk prestasi. Pulang bawa medali,’’kata Nilwan Yahya.

Wabup merasa bangga terhadap atlet Merangin yang akan berjuang keras untuk mencapai level teratas pada kompetisi di event dua tahunan Provinsi Jambi tersebut.

Sebanyak 400 atlit itu pahlawan Merangin, yang mewakili kekuatan, semangat dan kegigihan masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan di 24 Kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

Nilwan menekankan kepada para atlit Kabupaten Merangin untuk selalu menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding dan kerjasama tim, karena itu merupakan kunci utama untuk menang.

"Ketika kita berkompetisi, kita harus mengingat bahwa yang terpenting bukanlah hanya kemenangan pribadi tetapi juga semangat kebersamaan, penghargaan, dan rasa saling menghormati,’’ujarnya Wabup.

Sementara itu para atlit Merangin langsung merespon intruksi Wabup tersebut. Para atlit merasa didukung dan termotivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya pada  Pekan Olahraga Provinsi Jambi XXIII.
 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023