Polda Jambi gelar acara syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023 di Mako Polairud Polda Jambi yang dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Dirpolairud Kombes Pol Michael Mumbunan, pejabat Polda Jambi dan para kapolres, Jumat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi berpesan kepada personel Polairud agar dapat  terus menjaga nama baik Korpolairud dan pegang teguh Tribrata dan Catur Prasetya untuk menjadi Polri yang presisi dan mendukung terciptanya Indonesia Emas 2045.

"Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Korpolairud, karena telah memberikan dedikasi tinggi serta inovasi-inovasi yang luar biasa. Perairan merupakan wilayah yang banyak menjadi lokasi transaksi illegal, oleh karena itu tingkatkan Patroli dan tegakkan hukum sesuai prosedur serta jalin kerjasama dengan stakeholder terkait," katanya.

Kemudian Kapolri juga berpesan agar Korps Polairud dapat menghadapi tantangan pengamanan Pemilu 2024 yang akan menjadi pesta demokrasi terbesar.

"Saya ucapkan selamat hari jadi Ditpolairud yang ke-73, semoga Polairud dapat menjaga wilayah perairan  nusantara dan berikan kegiatan yang optimal kerahkan Alut dan Alsus yang ada untuk menjamin situasi yang kondusif," kata dia.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan serta penyerahan tumpeng oleh Kapolda Jambi.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023