Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep datang ke Provinsi Jambi dalam rangka konsolidasi relawan pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Kaesang tiba di markas Relawan Bolone Mase (Jambi Sahabat Gibran) Jambi pada Minggu sekitar pukul 09.10 WIB dan kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini, turut didampingi sang istri dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Saat diwawancarai, Kaesang mengatakan tujuan kedatangannya ke Jambi adalah untuk konsolidasi 10 relawan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Jambi dan kunjungannya juga sekaligus membuka kompetisi e-sports Mobile Legend yang diikuti anak muda di Jambi.

Ditanya mengenai debat Capres nanti malam, Kaesang menyatakan keyakinannya pada kemampuan tema debat pada Capres Prabowo Subianto.

"Kemungkinan saya nonton di Riau nanti malam, kalau untuk debatnya saya tidak ada keraguan kepada Pak Prabowo, pasti bisa dikuasai dengan baik," tambahnya.

Ketua Partai termuda di Indonesia ini juga menitipkan pesan kepada relawan dalam menghadapi Pilpres kali ini dengan senyum dan santai.

"Pesan untuk relawan dan semuanya, sikapi pilpres ini dengan santai dan senyum," kata Kaesang.

Selain konsolidasi, Kaesang juga membuka turnamen Mobile Legend Gemoy Esport Competition dan menghadiri Kopdar PSI Provinsi Jambi.

 

 


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024