Rektor Universitas Jambi Prof Helmi dan tim visitasi koordinasi dan evaluasi progres Proyek ADB-AKSI mengunjungi pembangunan sembilan gedung baru di kampus Unja, Jambi.

Tim ADB-AKSI terdiri atas Dyah Kartiningdyah selaku Ketua Tim Kerja Sarpras Direktorat Sumber Daya, Marthen K. Pattiung selaku Konsultan Ahli Pengadaan Direktorat Sumber Daya, Agus Margiwiyatno selaku Manajer PMU, serta 3 orang koordinator PMU dan 3 orang staf PMU.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Gedung UNIFAC yang termasuk ke dalam paket CWJ-01. Rombongan meninjau mulai dari lantai 1, lantai 2, hingga lantai 3 yang akan digunakan sebagai ruang kerja.

Koordinator Bidang Manajemen Aset Pejabat Pembuat Komitmen ADB-AKSI Nuklirullah menegaskan bahwa progres pembangunan fisik sesuai dengan yang direncanakan akan rampung Oktober 2024.

“Progres pembangunan fisik sudah sesuai dengan yang direncanakan. Insya Allah seluruh proyek ADB-AKSI akan selesai fungsional termasuk alat perkantoran dan mebel di bulan Oktober 2024,” kata dia.

Setelah meninjau Gedung UNIFAC, rombongan Rektor dan tim ADB secara khusus melanjutkan kegiatan visitasi ke Gedung Integrated Classroom A-B-C, Student Centre, Laboratorium Sosial, dan Laboratorium Sains.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024