Minggu, 24 September 2017

Unja peroleh 20 formasi cpns dosen

id unja, universitas jambi
Jambi, Antarajambi.com - Universitas Jambi (Unja) mendapat penetapan rincian formasi CPNS Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tahun 2017 untuk 20 dosen.

Hal itu tertuang dalam surat dari Menristekdikti yang ditanda tangani Sekjen Ainun Na'im.

Formasi pengangkatan CPNS itu antara lain untuk dua spesialis yakni spesialis jantung dan urologi untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan masing-masing satu orang. Seorang untuk jabatan lektor dengan jenjang S3 untuk educational science di FKIP.

Sedangkan untuk lainnya masing-masing satu formasi yakni untuk ilmu akuntansi dan arkeologi masing-masing  dua. Kualifikasi pendidikan lainnnya adalah untuk seni, konservasi suber daya hutan, manajemen hutan, ilmu politik, manajemen, teknik lingkungan, bahasa inggris, ekonomi syariah, administrasi pendidikan, pendidikan sejarah, teknik pertambangan dan ilmu hukum.

Pelamar  dilakukan secara online melalui https://sscn.bkn.go.id mulai 11 September 2017 dengan mengisi formulis yang telah disediakan menggunakan data kependudukan . Registrasi online akan ditutup pada 25 September 2017. Sementara itu kelulusan seleksi administrasi pada 30 September.

Selanjutnya dilakukan seleksi kompetensi dasar dilanjutkan seleksi kompetensi bidang yang harus diikuti peserta hingga pengumuman kelulusan 1-8 November 2017.


Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga