Wakil Bupati Kabupaten Merangin, Jambi Nilwan Yahya bersama rombongan, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Riaddhul Jannah Desa Renah Alai Kecamatan Jangkat, Selasa malam (11/4).

Safari Ramadhan penting dilakukan untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat. Selain itu juga untuk mendekatkan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dengan masyarakat, sehingga saling mengenal.

Selain itu Wabup minta kepada para orang tua tidak membiarkan anak-anaknya main handphone android seorang diri, perlu dilakukan pengawasan karena apa yang dibuka hanphone android tersebut tidak semuanya positif.

‘’Bahkan kadang lebih banyak negatifnya, sehingga perlu pengawasan yang maksimal dari para orang tua. Dampak buruk dari handhone andrait itu bisa mempengaruhi pertumbuhan anak,’’kata Wabup.

Wabup juga minta kepada para orang tua untuk mengajak anak-anaknya ke masjid, guna mendalami ilmu agama. Makmurkan masjid dengan berbagai kegiatan agama dan sholat lima waktu berjemaah ketaqwaan kepada Allah SWT dan sering-seringlah bersyalawat.

Nilwan Yahya minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program-program pembangunan yang sudah dilakukan. Diakui putra Desa Simpang Parit ini, belum bisa memenuhi semua keinginan masyarakat karena keterbatasan dana.

Pada kesempatan itu, Wabup menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid  Riaddhul Jannah dari Baznas Merangin dan Tim Safari Ramadhan 1444 H Kabupaten Merangin.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023