Sabtu, 21 Oktober 2017

Bupati Batanghari Musrembang RKPD masa depan pembangunan

id batanghari, bupati, syahirsah
Bupati Batanghari Musrembang RKPD masa depan pembangunan
Bupati Batanghari tengah memimpin Musrenbang Kabupaten Batanghari (heriyanto)
Muarabulian, Antarajambi.com - Bupati Batanghari, Syahirsah SY meminta pada musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) kegiatan pembangunan daerah (RKPD) Batanghari tahun anggaran 2018 dijalankan demi masa depan pembangunan.

 Hal itu dikatakan bupati saat membuka Musyawarah rencanan pembangunan (Musrembang) di Ruang Pola Setda Batanghari, Senin (20/3).

"Saya mengharap kegiatan pada pembukaan musrembang ini jangan hanya dijadikan acara seremonial saja. Namun benar- benar harus dijalankan demi pembangunan Batanghari ke depan.

Musrembang dihadiri Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, serta seluruh seluruh unsur Forkompinda.

Syahirsah dalam sambutannya mengharap kegiatan Musrembang ini jangan hanya dijadikan acara seremonial saja. Namun benar- benar harus dijalankan demi pembangunan Batanghari ke depan.

" Saya mengharapakan agar Musrembang RKPD ini, janganlah dijadikan hanya seremonial semata. Akan tetapi, jadikanlah sebagai implementasi rancangan pembangunan Batanghari ke depan," kata Syahirsah.

Ia mengatakan, pada pembukaan musrembang RKPD yakni, membangun sumber daya manusia untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan yang ditunjang dengan infrastruktur.

" Ya, karena kabupaten batanghari ini masih banyak yang harus di benah seperti jalan dan jembatan di desa diseluruh wilayah dalam kabupaten Batanghari ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam musrembang RKPD nanti juga meminta kerjasama seluruh Forkopimda kabupaten Batanghari , anggota DPRD dapat bekerjasama dan memantau program kegiatan musrembang yang dilaksanakan pada nantinya.

" Yang pastinya kita minta semua pihak bekerjasama dalam melaksanakan RKPD," katanya lagi.

Pantauan antara pada rapat musrembang RKPD turut hadir seluruh Forkopimda Batanghari, Ketua DPRD, Ketua Bappeda Prov. Jambi, DPR Provinsi Jambi ,Seluruh SKPD, Camat Lurah dan Pengusaha Sekabupaten Batanghari. 

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga