Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan penawaran spesial dalam rangka menyambut libur Natal pada Desember 2023 yaitu “Christmas Package” yang terdiri dari paket staycation dan paket makan malam.

Promo ini berlaku untuk periode menginap tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan 28 Desember 2023 dengan potongan harga kamar hingga 20 persen untuk menginap serta menikmati suasana Natal bersama keluarga di Swiss-Belhotel Jambi.

“Selain diskon harga kamar, para tamu yang menggunakan promo “Christmas Package” ini dapat menikmati keuntungan lainnya seperti hadiah Natal, aktivitas bermain dan belajar yang menarik untuk anak-anak, gratis minuman pada saat kedatangan, menikmati sarapan aneka hidangan nusantara dan internasional untuk 2 orang, tetap fit selama liburan dengan akses ke kolam renang dan mini gym, serta internet wifi berkecepatan tinggi,” kata Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Selain paket menginap, para tamu juga dapat menikmati makan malam di Swiss-CaféTM Restaurant yang terletak di lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi pada tanggal 25 Desember 2023, untuk merayakan hari Natal bersama keluarga dengan menikmati “Christmas Dinner” dan makan sepuasnya berbagai hidangan. Harga Rp155 ribu net per orang, mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional).

Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di  Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi  terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin.
 
Hotel ini menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 18 kamar Deluxe View, 9 kamar  Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CaféTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 250 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan  antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Swiss Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern.

Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui WhatsApp di 0811 743 3388.  Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi, dan mengunjungi laman swiss-belhotel.com untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023