Umat Manusia, Semangat, Bumi: Mary Kay Rilis Laporan Keberlanjutan 2024

Umat Manusia, Semangat, Bumi: Mary Kay Rilis Laporan Keberlanjutan 2024

Laporan Keberlanjutan tahun 2024 Mary Kay, yang dirilis pada bulan Juli, disusun berdasarkan dampak lingkungan, sosial, dan ekonomi. Ia menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menciptakan dan mengembangkan model bisnis yang memperkaya kehidupan perempuan dan mendukung komunitas sekaligus melindungi planet kita. (Kredit foto: Mary Kay).

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang keberlanjutan dan advokasi perusahaan. Hari ini Mary Kay merilis Laporan Keberlanjutan 2024. Laporan yang disusun berdasarkan dampak lingkungan, dampak sosial, dan dampak ekonomi ini menegaskan komitmen Mary Kay untuk menciptakan dan mengembangkan model bisnis yang memperkaya kehidupan perempuan dan mendukung masyarakat sekaligus melindungi bumi kita.

Keberlanjutan berakar kuat dalam kisah Mary Kay, kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay Inc. Kami melakukan hal itu sebelum menjadi 'keren'. Pendiri kami yang ikonik, Mary Kay Ash, sangat suka mengubah dunia sekaligus melindunginya. Saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami selesaikan tahun ini - dan setiap tahun - untuk mewujudkan mimpi beliau. Saya yakin, beliau juga akan merasa bangga.

Di dunia yang cepat berubah ini, Mary Kay memimpin perubahan, memperjuangkan tujuan perempuan sekaligus mengakui kekuatan mereka yang besar dalam membentuk perekonomian global dan mendorong perubahan yang berarti.

Laporan tahun 2024 ini menyoroti janji Mary Kay, yaitu mengambil keputusan yang tepat bagi bumi kita dan umat manusia:

Ketahanan Lingkungan

Pengelolaan Air: Bermitra dengan The Nature Conservancy selama lebih dari 36 tahun, Mary Kay mendukung inisiatif "Super Reefs" untuk melindungi ketahanan terumbu karang.
Konservasi Sumber Daya: Bermitra dengan Arbor Day Foundation selama 16 tahun, Mary Kay telah mendukung penanaman lebih dari 1,4 juta pohon dalam proyek reboisasi di sembilan negara.
Pengadaan Berkelanjutan: Bergabung dengan Global Shea Alliance, Mary Kay mendukung kesejahteraan ekonomi bagi 16 juta perempuan pemungut Shea di Afrika Barat.

Keberlanjutan Sosial

Pink Changing Lives: Melalui program ini yang didanai oleh penjualan produk tertentu, Mary Kay telah menyumbangkan lebih dari $18 juta untuk berbagai inisiatif yang memperkaya kehidupan perempuan di seluruh dunia sejak tahun 2008.
Pemberdayaan Perempuan: Di Hari Perempuan Internasional, Mary Kay bergabung dengan Womens Empowerment Principles (WEP), yaitu sederetan Prinsip yang memberikan panduan untuk kalangan bisnis tentang cara memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di lingkungan kerja, pasar, dan masyarakat. Lebih dari 600.000 perempuan memperoleh manfaat dari pelatihan, acara, dan program yang disediakan oleh Womens Entrepreneurship Accelerator. Womens Entrepreneurship Accelerator diluncurkan oleh Mary Kay pada tahun 2019 dalam kerja sama dengan enam badan PBB.
Membina Perempuan di Bidang STEM (Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika): Berkomitmen untuk mengembangkan generasi baru pemimpin perempuan di bidang STEM, Mary Kay telah memberikan 29 dana hibah hampir sebesar $195.000 sejak tahun 2020.

Keberlanjutan Ekonomi

Merayakan 60 tahun: Visi Mary Kay Ash tetap sama, yaitu memperkaya kehidupan perempuan. Mary Kay adalah perusahaan yang dimiliki dan dipimpin keluarga yang telah berkembang menjadi merek global, dengan hampir 4.000 karyawan dan jutaan Konsultan Kecantikan Independen Mary Kay di lebih dari 35 pasar. Selama lebih dari 60 tahun, Mary Kay menyediakan peluang kewirausahaan tak tertandingi bagi perempuan di seluruh dunia. Perusahaan ini dinobatkan sebagai merek Penjualan Langsung Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik Warna No. 1 di Dunia oleh Euromonitor International1.
Inovasi Digital: Mary Kay meningkatkan kemampuan Konsultan Kecantikan Independen melalui berbagai alat digital, termasuk aplikasi Augmented Reality dan Interactive Catalog, agar mereka mampu mencapai keunggulan bisnis dan mewujudkan impian mereka.
Advokasi untuk Kesetaraan Gender dalam AI: Bermitra dengan Equal Rights Trust, Mary Kay memelopori penelitian untuk menghilangkan bias gender dalam teknologi AI.

Untuk wawasan lebih lanjut mengenai strategi, keterlibatan, dan dampak keberlanjutan global Mary Kay, lihat laporan lengkapnya di sini.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter).

1 Source Euromonitor International Limited; Beauty and Personal Care 2023 Edition, nilai penjualan pada RSP (Harga Jual Rekomendasi), data tahun 2022.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024