IDC MarketScape 2024: Comarch dinobatkan sebagai Pemimpin Faktur Elektronik yang Memenuhi Standar Eropa

IDC MarketScape 2024: Comarch dinobatkan sebagai Pemimpin Faktur Elektronik yang Memenuhi Standar Eropa

IDC MarketScape 2024: Comarch dinobatkan sebagai Pemimpin Faktur Elektronik yang Memenuhi Standar Eropa

Krakow, Polandia, (ANTARA/PRNewswire)- Comarch dinobatkan sebagai Pemimpin di IDC MarketScape 2024: Penilaian Vendor Faktur Elektronik yang Memenuhi Standar Eropa.

Menurut laporan tersebut,  " Solusi Comarch berfungsi sebagai pusat faktur elektronik yang menyatukan banyak sistem dalam satu layanan sehingga memungkinkan pendekatan menyeluruh. Melalui jaringan B2B maupun penawaran otomatisasi AP dan AR miliknya, Comarch menyediakan kemampuan transmisi, validasi, pengayaan, pelacakan, dan pengarsipan data dengan aman dan andal sehingga memastikan kepatuhan faktur elektronik di lebih dari 60 negara ". Laporan IDC MarketScape mengevaluasi berbagai vendor berdasarkan kemampuan dan metodologi mereka dalam menangani persyaratan kepatuhan yang kompleks.

"Kami senang sekali karena Comarch dinobatkan sebagai Pemimpin faktur elektronik yang memenuhi standar Eropa oleh IDC MarketScape. Kami percaya, ini membuktikan keunggulan Comarch yang tiada henti dan memperkuat posisi kami sebagai Pemimpin yang menyediakan solusi faktur elektronik di Eropa," kata Adam Beldzik, e-Invoicing Subsector Director di Comarch.

Platform Comarch e-Invoicing  adalah  solusi yang selalui diperbarui dan dirancang untuk menangani pengoperasian  faktur harian dengan mudah di berbagai negara. Platform ini selalu dapat menyesuaikan dengan perubahan hukum, sehingga terjamin selalu dapat digunakan. Comarch e-Invoicing menyederhanakan pemrosesan faktur yang diterima dalam berbagai format, dengan memanfaatkan berbagai sumber input.

Pengalaman Comarch dalam pengambilan data multi saluran dan pemrosesan dokumen yang canggih memungkinkan pertukaran faktur yang efisien dengan cara yang mematuhi hukum. Platform ini menyediakan any-to-any integration, pengayaan data, portal pemasok atau pelanggan, pengarsipan elektronik yang sesuai, pelaporan elektronik, dan transportasi elektronik. Solusi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan melalui perluasan kemampuan platform pemerintah dengan fitur tambahan (penagihan mandiri, pembayaran, lampiran, pelaporan).


Tentang IDC MarketScape

Model penilaian vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan gambaran umum mengenai kecocokan kompetitif antara teknologi dan pemasok layanan di pasar tertentu. Penelitian ini menggunakan metodologi penilaian yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan satu ilustrasi grafis tentang posisi setiap pemasok di pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas di mana penawaran produk dan layanan, kemampuan dan strategi, dan faktor kesuksesan pasar saat ini maupun pasar masa depan terkait pemasok teknologi dapat dibandingkan secara bermakna. Kerangka kerja ini juga menyediakan penilaian 360 derajat kepada pembeli teknologi mengenai kekuatan dan kelemahan pemasok lama maupun calon pemasok. 

Kontak: Michal Ostasz, 48-608-646-090, Michal.Ostasz@comarch.pl 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024