Meiyume Memperkenalkan Koleksi ODM Generasi Berikutnya yang Didukung oleh Teknologi Cerdas pada Acara Your Beauty Boost

Meiyume Memperkenalkan Koleksi ODM Generasi Berikutnya yang Didukung oleh Teknologi Cerdas pada Acara Your Beauty Boost

Meiyume - Your Beauty Boost: New Ideas, Your Success

Jakarta, Indonesia dan HONGKONG, (ANTARA/PRNewswire)- Meiyume, pemimpin dalam ODM dan OEM di industri kecantikan, dengan bangga mengumumkan acara mendatang mereka "Your Beauty Boost: New Ideas Your Success" yang dijadwalkan berlangsung di pabrik manufaktur terbaru mereka di Jakarta, Indonesia.

Sebagai pertemuan penting bagi para profesional merek kecantikan, "Your Beauty Boost" akan menyoroti inovasiterbaru dari Meiyume dalam formulasi perawatan kulit, tabr suryai, kosmetik, dan perawatan rambut yang tercipta atas wawasan yang canggih  dari Beauty Intelligence Platform (BIP), menegaskan dedikasi Meiyume terhadap inovasi ramah lingkungan dan cerdas untuk merek kecantikan di seluruh dunia.

Koleksi Inovasi 2024:
Meiyume akan memperkenalkan empat koleksi berbeda yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di wilayah APAC:

1.    Skintelligent: Dirancang khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat, yang diperkaya ectoine dan centella asiatica sebagai perlindungan barrier yang efektif serta lembut.
2.    VersaBella: Mengangkat konsep skinimalism dengan pendekatan minimalis, menawarkan perawatan kulit multifungsi yang diperkaya dengan vitamin E dan niacinamide.
3.    Blue Biotech: Memanfaatkan bahan aktif berbasis biota laut untuk perawatan kulit berkelanjutan (sustainable skincare), yang menghasilkan produk seperti Hydra Moisturizer Gel dan Brightening Serum.
4.    VitaTress: Menargetkan kulit kepala yang sehat dan rambut yang kuat dengan teknologi anti-penuaan, seperti produk Fortifying Shampoo dan Gray Away Hair Serum.
Sejalan dengan masing-masing ciri khas, Meiyume juga akan menampilkan koleksi smart packaging dan koleksi lainnya: Skinfinity, Elements dan Blue. Koleksi kemasan tersebut dirancang dengan tujuan untuk mewujudkan sustainability, kenyamanan pengguna, keterlibatan pengguna dan kemewahan minimalis. Koleksi ini merupakan bagian dari perpustakan inovasi Meiyume, yang siap untuk disesuaikan dan dikomersialkan.

Beauty Intelligence Platform (BIP):
Sebagai landasan pendekatan strategis Meiyume, BIP, yang memanfaatkan AI canggih,untuk menganalisis data secara real-time terkait tren produk, bahan kemas dan bahan baku. Pendekatan melalui data ini dapat memastikan koleksi dari ODM dapat sejalan dengan permintaan pasar Asia Pasifik saat ini, serta memberdayakan merek kecantikan untuk dapat memimpin inovasi.

Memberdayakan Kesuksesan Berkelanjutan dalam Industri Kecantikan:
"Your Beauty Boost: New Ideas Your Success" bukan sekadar acara ini adalah kesempatan penting bagi merek kecantikan yang ingin berinovasi dan unggul di pasar yang kompetitif. Dengan rangkaian layanan yang komprehensif dan komitmen teguh terhadap keberlanjutan, Meiyume siap mendukung merek di setiap tahap pengembangan produk, dari konsep hingga eksekusi.

Meiyume berharap dapat menyambut anda di "Your Beauty Boost" di mana para peserta akan menyaksikan secara langsung bagaimana Meiyume terus membentuk masa depan kecantikan melalui inovasi dan keberlanjutan. Pengunjung yang berminat diundang untuk menghubungi Meiyume untuk informasi lebih lanjut atau untuk RSVP.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:

Kenneth Chia, Manajer Pemasaran, kennethchia@meiyume.com 

Tentang Meiyume:

Meiyume adalah pemimpin global OEM, ODM, dan kemasan di industri kecantikan, menyediakan solusi end-to-end yang cerdas yang mendorong kesuksesan bagi merek. Dengan fokus pada keberlanjutan, inovasi, dan kualitas, Meiyume memberikan nilai luar biasa kepada merek kecantikan besar atau kecil.


Jl. Raya Bogor KM 28, Jakarta 13710, Indonesia
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024