Selasa, 24 Oktober 2017

Sarolangun gelar rapat Forum Gabungan OPD

id sarolangun, opd,
 Sarolangun gelar rapat Forum Gabungan OPD
Rakor OPD Sarolangun (Warsun Arbain)
Jambi, Antarajambi.com - Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi mengadakan rapat Forum Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2017 diruang aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Senin.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Thabroni Rozali itu, mengangkat tema "Mari kita wujudkan kesamaan Visi dalam membangun Kabupaten Sarolangun yang berdaya saing, maju dan berkeadilan".

"Rapat ini menjadi bagian dari pemaparan sistem kerja setiap OPD kedepan, mana saja yang masuk dalam agenda kerjanya," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun, Thabroni Rozali dalam sambutannya.

Ia mengatakan, selain itu rapat tersebut juga sebagai upaya penyampaian program kerja setiap OPD dalam Lingkup Pemerintah Daerah kedepan serta penegasan bagaimana kedisiplinan serta kinerja pegawai semakin meningkat.

"Saya berharap kedisiplinan pegawai yang ada disetiap OPD kedepan semakin meningkat, kepala Dinas juga harus memberikan contoh yang baik bagi pegawainya," kata Thabroni Rozali.

Dulu kata dia, namanya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekarang ialah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagaimana yang diatur dalam PP 18 tahun 2016, artinya sistem kerjanya pun seperti kerja organisasi, yaitu kerja sama yang saling mendukung antara satu dengan yang lainya.

Rapat Forum gabungan OPD itu dihadiri oleh Kepala Bappeda, seluruh Kepala Dinas dan unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun lainnya.

Editor: Syarif

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga